Thursday, September 13, 2012

Terus Bergeraklah untuk maju...... !


mlaku.gif

Waktu terus berjalan...kita hanya diam maka akan tergilas waktu .....Kita lamban ,waktu terus berlalu....Bergeraklah maksimal setiap hari karena waktu kita sama yaitu 24 jam dalam sehari, tetapi umur masing-masing kita berbeda,  berapa lagi umur kita yang tersisa ?  dan itu, hanya ALLAH lah yang tahu "


Bergerak dalam memanfaat kan waktu baik secara fisik maupun fikiran, dengan bekerja, berkreasi, Menciptakan Sesuatu, mencurahkan ide, berbisnis, berinovasi, memberikan sumbangan sosial, beribadah dan berbuat kebaikan itulah yang di sebut " bergerak" , bergerak yang saya maksud disini adalah bergerak untuk terus berbuat baik, memberikan manfaat  bagi diri sendiri, keluarga, tetangga ,masyarakat dan negara,

Bergerak untuk kejahatan, penipuan dan lain2 adalah bergerak mundur,.... bergerak disertai apatis dan putus asa ,adalah bergerak statis (diam ditempat), bergerak untuk hal hal yang positif adalah bergerak maju, maka terus bergeraklah  untuk maju , siapapun kita kita sekarang.

Kalau  anda pedagang, businessman atau pengusaha maka bergeraklah dengan jujur dalam berbisnis, berinovasi membuka devisi devisi, membuka cabang, menambah produk baru, menjalin kemitraan, kerjasama, memberi sumbangan sosial dan lain lain, dengan sendirinya bergerak nya anda, disadari atau tidak sebenarya adalah terus memperbesar image dan network anda sendiri.

Kalau anda  seorang Pegawai negri.................................!
Kalau anda Seorang Pegawai swasta..................!
Kalau anda Seorang TKI.....................!
Kalau anda Seorang TKW.......!
Kalau anda Seorang Pejabat.............!
Kalau anda seorang anggota Dewan yang terhormat..........!

Siapapun anda, apapun profesi anda, bergeraklah.... dimana arah gerak anda.... andalah yang tahu akan kemana, dan gerakan anda itu baik gerak mundur.....gerak Statis (jalan ditempat)  maupun gerak maju hasilnya anda sendirilah yang akan menerima...........


Selamat Bergerak ....!!


Fajrisalim 3.30 Pm, 13-09-2012  original text.



No comments: