Friday, February 22, 2008

Kembali ke Blog...


Wah sudah lama Sekali saya tidak menulis di blog,banyak alasannya memang kenapa saya absen posting dari masalah, kesibukan saat cuti, teknis,gangguan navigasi di blog saya sendiri dan yang terakhir adalah jaringan internet di tempat saya tinggal ada perombakan dan pemindahan jaringan, ini terjadi berturut -turut, tapi anyway....apapun alasannya,alhamdulillah saat ini sudah bisa kembali keblog untuk posting dan bisa menjumpai rekan2,sahabat dan mitra usahawan dan para blogger dari seluruh penjuru dunia.

Karena memang blog ini membawa dampak positif bagi kita,dengan blog ini juga kita bisa menambah teman ,mitra bisnis,dan hal2 positive lainnya yang bisa di sinergikan di dunia nyata,berkunjung untuk silsturahmi,membuat jaringan bisnis,bahkan berinvestasi,itulah hal-nyata yang saya alami selama ini.

Sebagai gambaran,Saat cuti di indonesia bulan desember 2007 saya bertemu dengan sahabat yang selama ini hanya kenal di blog begitu ketemu offline, ternyata keakraban sudah terjalin seolah2 mengenalnya sudah tahunan,dan pembicaraan pun di jalani dengan penuh kepercayaan,tak heran kalau sinergi bisnispun terjadi dengan mudah,belum lagi ketemu dengan peternakan belut yang merangkap sebagai exportir yang omzetnya sudah ratusan juta bahkan miliaran yang sekarang sedang kewalahan menangani permintaan komoditas ini dari berbagai negara,seperti Hongkong,Jepang.Malaysia,Singapore bahkan dari negara Eropa itupun tidak bisa beliau penuhi karena keterbatasan stock.

Saya juga menemui sahabat yang kalau di komunitas TDA yang sudah tidak asing lagi yaitu pak hadi kuntoro dan pembicaraan yang penuh keakraban pun terjadi disela- sela kesibukan beliau melayani pelanggan di markas selimutnya.Cuman ada yang saya sesali saat ada di jakarta bulan kemarin tidak bisa silaturahmi ke Pak Roni sang jendral TDA karena ada halangan, padahal sudah di jadwalkan jauh-jauh hari .

Adapun kegiatan lainya selama 50 hari di jakarta adalah hunting property untuk mengaplikasikan ilmunya dolf de roos atau teori investasinya ala robert kiyosaki walaupun dengan segala keterbatasan, tidak bisa direalisasikan 100%, transaksi investasi property di awal januari 2008 dengan waktu yang terbatas itu, allhamdulillah sudah deal 1 property berbentuk rumah yang berlokasi di margonda depok,sementara 2 property lagi,apartemen dan Ruko di Jakarta timur masih dalam proses transaksi, mohon doanya dari sahabat2 semua semoga diberi kemudahan.....amiiin.

NB. Untuk sahabat saya yang saat ini masih di nigeria Pak Ramli dan Pak Hadi di bekasi selamat pindah quadrant yang tinggal beberapa hari lagi menjadi FULL pengusaha, semoga bisnisnya lebih menggurita.

No comments: