Friday, October 5, 2007

RUMAH DAN PELUANG BISNIS



Apa pendapat dan perasaan anda setelah melihat gambar rumah ini?

Mungkin ada yang merasakan damai,tentram dan sejuk seperti hidup dipedesaan yang asri atau bahkan ada yang bercita-cita untuk membuat rumah model ini untuk istirahat di akhir pekan melepas hiruk pikuk dan super sibuk aktifitas kota metropolitan.

Ya......memang tidak bisa dipungkiri bahwa kita sebagai manusia membutuhkan kedamaian dan suasana hidup yang tenang, dalam hal ini telah membuktikan bahwa rumah bisa mempengaruhi perasaan kita,mood,motivasi,privacy dan banyak lagi, maka tidak heran bahwa dewasa ini fungsi rumah sudah bergeser bukan hanya sebagai tempat kita berlindung semata tetapi mempunyai nilai yang lebih kompleks lagi,dari mulai art atau seni,adat/etnis,mengekspresikan hobi,prestise,bahkan mempunyai nilai komersil bisnis yang multiguna.

Nah nilai yang terakhir inilah yang akan kita bahas kali ini ,kalau kita bicara rumah atau nilai suatu property mungkin pikiran kita lantas melayang pada nilai sewa per bulan atau pertahun kalau dikontrakan atau dibuat kos-kosan,tapi bukan itu yang saya maksud kali ini tapi rumah yang bisa dijadikan manfaat dalam memulai usaha yang lagi-lagi membuktikan secara nyata bahwa nilai suatu rumah itu memang luar bisa dan bernilai multiguna.

Mungkin anda sering mendengar istilah "Home based business" bisnis rumahan ini bukan hanya populer di indonesia tapi sudah jauh-jauh hari sebelumnya di Amerika sana banyak orang yang sukses memulai bisnis dari rumah atau lebih spesifik lagi dari bagian rumah seperti garasi,ruang tamu bahkan kamar tidur.Sebagai contoh yang semua orang sudah hafal adalah sosok Bill gate boss microsoft dari Amerika,pendiri Yahoo, perusahan Apple Computer begitu juga di Indonesia banyak sudah contoh-contohnya dari perusahaan jamu,makanan,peralatan bayi,furniture,kursus dsb awalnya memulai usaha dari rumah.

Bisnis yang dimulai dari rumah ini umumnya memang dijadikan alternatif karena alasan ekonomis,dengan memulai usaha dari rumah alasan biya sewa bisa dihilangkan makanya tidak heran home based business ini di pilih oleh UKM dengan keterbatasan modal walaupun pada perakteknya sering ada masalah dengan privacy.

Sebagai gambaran lebih jelas dan contoh kisah sukses bagaimana memulai bisnis dari rumah silahkan klik disini

Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi..............

3 comments:

It's about me said...

blogmu bagus sahabat, semoga kita juga saling bisa berkunjung di blogku http://sumberizQhalal.blogspot.com

Sandra Ovia Loan Firm said...

Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

Lady Mia said...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.