Monday, July 23, 2007

MY BUSINESS

Rekan Netter,pengusaha dan pembaca yang budiman...

Posting kali ini mungkin ada baiknya memperkenalkan business yang saya jalani yang sebelumnya posting-posting saya hanya bertemakan motivasi dan investasi. Tujuan posting kali ini agak lain karena isinya selain promosi juga untuk menjalin kerjasama sengan pihak yang tertarik dibidang ini (alat kedokteran).

Bermula dari 2 tahun yang lalu antara saya dan adik saya (Ahmad Taufik ST) mulai merealisasikan keinginan memulai usaha/merintis bisnis yang sesuai dengan SDM yang kita miliki, maka pilihan jatuh pada usaha dibidang perdagangan alat-alat kedokteran,seperti X-ray,Ultrasound,ECG,instalasi Oksigen di rumah sakit dan alat-alat lainnya, maka perusahaan kami beri nama. CV.PERMANA PUTRA, alhamdulillah order pun mulai berdatangan walaupun awalnya baru melakukan transaksi belasan juta per item, order datang dari Rumah sakit di jakarta dan sekitarnya,banten,jawa tengah,bali,lampung dan aceh yang rutin melakukan order suku cadang peralatan yang di pesan perbulannya walaupun dalam promosi belum maksimal karena kami belum membuat website usaha ini. Sementara barang2 yang kami jual sebelumnya adalah barang alat kedokteran baru dari berbagai merek dalam negri dan luar negri,dari luar negri alat2 di dominasi oleh product jepang,jerman,korea,china dan USA.

Seiring dengan berjalannya waktu alhamdulillah kini order pun mulai meningkat dan kami sedang menjajaki product yang lebih spesific pada alat2 kedokteran tertentu,target kami tahun ini ingin menjadi sole agent untuk product alat kedokteran merek tertentu dan dari Negara tertentu (insyaallah nanti saya posting stelah "deal" dengan negara produsen tentang jenis product apa yang kami maksud)
Mohon doanya....

Untuk saat ini kami bekerjasama dengan pabrik alat kedokteran dalam negri dan distributor product luar negri untuk penyediaan alat2 tersebut. Untuk bulan ini kami melebarkan jaring untuk menggarap product -product second, yang kami beli dari Rumah sakit-rumah sakit mewah yang akan meng up-grade alat kedokterannya menjadi lebih canggih lagi, Nah product second seperti alat-alat Diagnostic, Ultrasound,X-ray,ECG,Dopler dan CT-Scan inilah yang sedang kami garap stelah kami perbaiki dan jaminan layak pakai sesuai standar yang berlaku di bidang kesehatan. Adapun target pasar kami untuk product ini adalah Rumah Sakit Daerah type C dan D,Klinik Bersalin, Rumah sakit Swasta,dan pihak yang berwenang dalam pengadaan alat-alat kedokteran tapi Budget terbatas untuk pembelian product baru, kalau hal ini menjadi masalah anda maka CV.PERMANA PUTRA bisa dijadikan alternatif untuk penyediaan alat-alat tersebut.

Perkembangan transaksi sampai saat ini alhamdulillah terus ada peningkatan,untuk bulan ini kami mendapatkan tender untuk menyediakan alat CT-SCAN second seharga 1.2 milyard Rupiah mudah mudahan bisa goal.Sekarang dalam tahap negoisasi mohon doanya dari anda semua.

Kerjasama. Bagi anda yang tertarik bisnis dibidang alat ini kita bisa menjalin kerjasama saling menguntungkan dengan system referal dan komisi,contoh kalau anda merekomendasikan pada Rumahsakit,klinik dan sebagainya tentang alat kami dan terjadi transaksi maka prosentasi profit keuntungan yang didapat akan kita berikan sesuai kesepakatan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi:
Saya sendiri: Fajri Salim. e-mail: Fajar_surya06@yahoo.com, Mobile +9656286816
atau melalui alamat kami:

CV.PERMANA PUTRA. Jl TMII pintu II atas No.127A Cipayung,Jakarta Timur. Fax 021-8415976, Contact person Ahmad taufik ST . Hp;08128097502

No comments: